• Albert Schweitzer Kadang-kadang cahaya yang menerangi kita padam tetapi kemudian ada yang menyalakannya lagi. Setiap orang berutang terima kasih yang mendalam kepada mereka yang telah berbaik hati memberikan cahaya itu.
    Albert Schweitzer
    Dokter, teolog, filsuf, pemusik dari Jerman 1875-1965
    Albert Schweitzer
    - +
    +15
Albert Schweitzer - Kadang-kadang cahaya yang menerangi kita padam tetapi kemudian ada yang menyalakannya lagi. Setiap orang berutang terima kasih yang mendalam kepada mereka yang telah berbaik hati memberikan cahaya itu.
Kadang-kadang cahaya yang menerangi kita padam tetapi kemudian ada yang menyalakannya lagi. Setiap orang berutang terima kasih yang mendalam kepada mereka yang telah berbaik hati memberikan cahaya itu. dari : Albert Schweitzer
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kadang-kadang cahaya yang menerangi kita padam tetapi kemudian ada yang menyalakannya lagi. Setiap orang berutang terima kasih yang mendalam kepada mereka yang telah berbaik hati memberikan cahaya itu.
- Albert Schweitzer JagoKata.com