• Albert Pike Tetapi waktunya akan datang, dan sekarang adalah, ketika para penyembah yang benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran: karena Bapa mencari mereka untuk menyembah Dia. Tuhan adalah roh: dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran.
    Asli: But the hour cometh, and now is, when the true worshippers shall worship the Father in spirit and in truth: for the Father seeketh such to worship him. God is a spirit: and they that worship him must worship him in spirit and in truth.
    Albert Pike
    Pengacara, penulis, dan perwira militer Amerika 1809-1891
    Albert Pike
    - +
     0
...
Albert Pike - Tetapi waktunya akan datang, dan sekarang adalah, ketika para penyembah yang benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran: karena Bapa mencari mereka untuk menyembah Dia. Tuhan adalah roh: dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran.
Tetapi waktunya akan datang, dan sekarang adalah, ketika para penyembah yang benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran: karena Bapa mencari mereka untuk menyembah Dia. Tuhan adalah roh: dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran. dari : Albert Pike
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tetapi waktunya akan datang, dan sekarang adalah, ketika para penyembah yang benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran: karena Bapa mencari mereka untuk menyembah Dia. Tuhan adalah roh: dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah Dia dalam roh dan kebenaran.
- Albert Pike JagoKata.com