• Albert Maltz Pada saat saya berada di perguruan tinggi, saya menjadi sangat waspada terhadap pertanyaan tentang diskriminasi rasial, dan saya ingat salah satu upaya penulisan pertama saya berkaitan dengan hukuman mati tanpa pengadilan.
    Asli: By the time I was at college, I became very alert to the question of racial discrimination, and I remember one of my first writing attempts had to do with a lynching.
    Albert Maltz
    - +
    +1
...
Albert Maltz - Pada saat saya berada di perguruan tinggi, saya menjadi sangat waspada terhadap pertanyaan tentang diskriminasi rasial, dan saya ingat salah satu upaya penulisan pertama saya berkaitan dengan hukuman mati tanpa pengadilan.
Pada saat saya berada di perguruan tinggi, saya menjadi sangat waspada terhadap pertanyaan tentang diskriminasi rasial, dan saya ingat salah satu upaya penulisan pertama saya berkaitan dengan hukuman mati tanpa pengadilan. dari : Albert Maltz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pada saat saya berada di perguruan tinggi, saya menjadi sangat waspada terhadap pertanyaan tentang diskriminasi rasial, dan saya ingat salah satu upaya penulisan pertama saya berkaitan dengan hukuman mati tanpa pengadilan.
- Albert Maltz JagoKata.com