• Albert Ellis Saya pikir masa depan psikoterapi dan psikologi ada di sistem sekolah. Kita perlu mengajari setiap anak bagaimana jarang mengganggu dirinya sendiri secara serius dan bagaimana mengatasi gangguan ketika itu terjadi.
    Asli: I think the future of psychotherapy and psychology is in the school system. We need to teach every child how to rarely seriously disturb himself or herself and how to overcome disturbance when it occurs.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
    +1
...
Albert Ellis - Saya pikir masa depan psikoterapi dan psikologi ada di sistem sekolah. Kita perlu mengajari setiap anak bagaimana jarang mengganggu dirinya sendiri secara serius dan bagaimana mengatasi gangguan ketika itu terjadi.
Saya pikir masa depan psikoterapi dan psikologi ada di sistem sekolah. Kita perlu mengajari setiap anak bagaimana jarang mengganggu dirinya sendiri secara serius dan bagaimana mengatasi gangguan ketika itu terjadi. dari : Albert Ellis
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya pikir masa depan psikoterapi dan psikologi ada di sistem sekolah. Kita perlu mengajari setiap anak bagaimana jarang mengganggu dirinya sendiri secara serius dan bagaimana mengatasi gangguan ketika itu terjadi.
- Albert Ellis JagoKata.com