• Albert Ellis Realitas bukanlah apa yang terjadi pada kita; sebaliknya, cara kita berpikir tentang peristiwa-peristiwa itulah yang menciptakan realitas yang kita alami. Dalam arti yang sangat nyata, ini berarti bahwa kita masing-masing menciptakan realitas tempat kita hidup.
    Asli: Reality is not so much what happens to us; rather, it is how we think about those events that create the reality we experience. In a very real sense, this means that we each create the reality in which we live.
    Albert Ellis
    Psikoterapis dari Amerika Serikat 1913-2007
    Albert Ellis
    - +
     0
Loading...
Albert Ellis - Realitas bukanlah apa yang terjadi pada kita; sebaliknya, cara kita berpikir tentang peristiwa-peristiwa itulah yang menciptakan realitas yang kita alami. Dalam arti yang sangat nyata, ini berarti bahwa kita masing-masing menciptakan realitas tempat kita hidup.
Realitas bukanlah apa yang terjadi pada kita; sebaliknya, cara kita berpikir tentang peristiwa-peristiwa itulah yang menciptakan realitas yang kita alami. Dalam arti yang sangat nyata, ini berarti bahwa kita masing-masing menciptakan realitas tempat kita hidup. oleh: Albert Ellis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Realitas bukanlah apa yang terjadi pada kita; sebaliknya, cara kita berpikir tentang peristiwa-peristiwa itulah yang menciptakan realitas yang kita alami. Dalam arti yang sangat nyata, ini berarti bahwa kita masing-masing menciptakan realitas tempat kita hidup.
- Albert Ellis
JagoKata.com