• Albert Einstein Masing-masing menjadikan kosmos ini dan konstruksinya sebagai poros kehidupan emosionalnya, untuk menemukan kedamaian dan keamanan dengan cara ini yang tidak dapat ia temukan dalam pusaran pengalaman pribadi yang sempit.
    Asli: Each makes this cosmos and its construction the pivot of his emotional life, in order to find in this way peace and security which he can not find in the narrow whirlpool of personal experience.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    Albert Einstein
    - +
    +2
Loading...
Albert Einstein - Masing-masing menjadikan kosmos ini dan konstruksinya sebagai poros kehidupan emosionalnya, untuk menemukan kedamaian dan keamanan dengan cara ini yang tidak dapat ia temukan dalam pusaran pengalaman pribadi yang sempit.
Masing-masing menjadikan kosmos ini dan konstruksinya sebagai poros kehidupan emosionalnya, untuk menemukan kedamaian dan keamanan dengan cara ini yang tidak dapat ia temukan dalam pusaran pengalaman pribadi yang sempit. oleh: Albert Einstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Masing-masing menjadikan kosmos ini dan konstruksinya sebagai poros kehidupan emosionalnya, untuk menemukan kedamaian dan keamanan dengan cara ini yang tidak dapat ia temukan dalam pusaran pengalaman pribadi yang sempit.
- Albert Einstein
JagoKata.com