• Albert Einstein Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan.
    Asli: That deep emotional conviction of the presence of a superior reasoning power, which is revealed in the incomprehensible universe, forms my idea of God.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    Albert Einstein
    - +
    +11
...
Albert Einstein - Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan.
Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan. dari : Albert Einstein
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan.
- Albert Einstein JagoKata.com