• Albert Einstein Itu tentu saja bohong apa yang Anda baca tentang keyakinan agama saya, kebohongan yang secara sistematis diulang. Saya tidak percaya pada Tuhan secara pribadi dan saya tidak pernah menyangkal ini tetapi telah menyatakannya dengan jelas. Jika ada sesuatu dalam diri saya yang dapat disebut religius maka itu adalah kekaguman yang tak terbatas untuk struktur dunia sejauh sains kita dapat mengungkapkannya.
    Asli: It was, of course, a lie what you read about my religious convictions, a lie which is being systematically repeated. I do not believe in a personal God and I have never denied this but have expressed it clearly. If something is in me which can be called religious then it is the unbounded admiration for the structure of the world so far as our science can reveal it.
    Sumber: The Human Side
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    Albert Einstein
    - +
    +9
...
Albert Einstein - Itu tentu saja bohong apa yang Anda baca tentang keyakinan agama saya, kebohongan yang secara sistematis diulang. Saya tidak percaya pada Tuhan secara pribadi dan saya tidak pernah menyangkal ini tetapi telah menyatakannya dengan jelas. Jika ada sesuatu dalam diri saya yang dapat disebut religius maka itu adalah kekaguman yang tak terbatas untuk struktur dunia sejauh sains kita dapat mengungkapkannya.
Itu tentu saja bohong apa yang Anda baca tentang keyakinan agama saya, kebohongan yang secara sistematis diulang. Saya tidak percaya pada Tuhan secara pribadi dan saya tidak pernah menyangkal ini tetapi telah menyatakannya dengan jelas. Jika ada sesuatu dalam diri saya yang dapat disebut religius maka itu adalah kekaguman yang tak terbatas untuk struktur dunia sejauh sains kita dapat mengungkapkannya. dari : Albert Einstein
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Itu tentu saja bohong apa yang Anda baca tentang keyakinan agama saya, kebohongan yang secara sistematis diulang. Saya tidak percaya pada Tuhan secara pribadi dan saya tidak pernah menyangkal ini tetapi telah menyatakannya dengan jelas. Jika ada sesuatu dalam diri saya yang dapat disebut religius maka itu adalah kekaguman yang tak terbatas untuk struktur dunia sejauh sains kita dapat mengungkapkannya.
- Albert Einstein JagoKata.com