• Albert Bandura Orang yang percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk menjalankan beberapa ukuran kontrol atas hidup mereka lebih sehat, lebih efektif dan lebih sukses daripada mereka yang kurang percaya pada kemampuan mereka untuk mempengaruhi perubahan dalam hidup mereka.
    Asli: People who believe they have the power to exercise some measure of control over their lives are healthier, more effective and more successful than those who lack faith in their ability to effect changes in their lives.
    Albert Bandura
    - +
    +3
Albert Bandura - Orang yang percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk menjalankan beberapa ukuran kontrol atas hidup mereka lebih sehat, lebih efektif dan lebih sukses daripada mereka yang kurang percaya pada kemampuan mereka untuk mempengaruhi perubahan dalam hidup mereka.
Orang yang percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk menjalankan beberapa ukuran kontrol atas hidup mereka lebih sehat, lebih efektif dan lebih sukses daripada mereka yang kurang percaya pada kemampuan mereka untuk mempengaruhi perubahan dalam hidup mereka. dari : Albert Bandura
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Orang yang percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk menjalankan beberapa ukuran kontrol atas hidup mereka lebih sehat, lebih efektif dan lebih sukses daripada mereka yang kurang percaya pada kemampuan mereka untuk mempengaruhi perubahan dalam hidup mereka.
- Albert Bandura JagoKata.com