• Albert Bandura Pembenaran moral adalah mekanisme pelepasan yang kuat. Perilaku destruktif dibuat diterima secara pribadi dan sosial dengan menggambarkannya untuk tujuan moral. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar banding terhadap cara-cara kekerasan biasanya jatuh di telinga tuli.
    Asli: Moral justification is a powerful disengagement mechanism. Destructive conduct is made personally and socially acceptable by portraying it in the service of moral ends. This is why most appeals against violent means usually fall on deaf ears.
    Albert Bandura
    - +
    +5
Albert Bandura - Pembenaran moral adalah mekanisme pelepasan yang kuat. Perilaku destruktif dibuat diterima secara pribadi dan sosial dengan menggambarkannya untuk tujuan moral. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar banding terhadap cara-cara kekerasan biasanya jatuh di telinga tuli.
Pembenaran moral adalah mekanisme pelepasan yang kuat. Perilaku destruktif dibuat diterima secara pribadi dan sosial dengan menggambarkannya untuk tujuan moral. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar banding terhadap cara-cara kekerasan biasanya jatuh di telinga tuli. dari : Albert Bandura
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pembenaran moral adalah mekanisme pelepasan yang kuat. Perilaku destruktif dibuat diterima secara pribadi dan sosial dengan menggambarkannya untuk tujuan moral. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar banding terhadap cara-cara kekerasan biasanya jatuh di telinga tuli.
- Albert Bandura JagoKata.com