• Alan Thicke Kedua anak laki-laki saya seumuran dengan anak-anak di acara itu. Dalam kehidupan nyata atau di sela-sela istirahat saya membesarkan dua anak di luar kamera yang tidak berbeda dengan dua anak yang dibayar untuk menjadi anak saya.
    Asli: My two boys were the same ages as the kids in the show. In real life or in between the breaks I was raising two kids off camera who were not unlike the two kids who were being paid to be my kids.
    Alan Thicke
    - +
     0
...
Alan Thicke - Kedua anak laki-laki saya seumuran dengan anak-anak di acara itu. Dalam kehidupan nyata atau di sela-sela istirahat saya membesarkan dua anak di luar kamera yang tidak berbeda dengan dua anak yang dibayar untuk menjadi anak saya.
Kedua anak laki-laki saya seumuran dengan anak-anak di acara itu. Dalam kehidupan nyata atau di sela-sela istirahat saya membesarkan dua anak di luar kamera yang tidak berbeda dengan dua anak yang dibayar untuk menjadi anak saya. dari : Alan Thicke
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kedua anak laki-laki saya seumuran dengan anak-anak di acara itu. Dalam kehidupan nyata atau di sela-sela istirahat saya membesarkan dua anak di luar kamera yang tidak berbeda dengan dua anak yang dibayar untuk menjadi anak saya.
- Alan Thicke JagoKata.com