• Alan Thicke Jadi ada aliran konstan dan garis tipis antara kenyataan dan televisi dan ya, banyak dari apa yang saya alami dalam kehidupan nyata saya juga apa yang terjadi di acara televisi sejauh saya harus mengikuti nasihat penulis dan dari konselor sekitar.
    Asli: So there was a constant flow and a thin line there between reality and television and yes, much of what I was experiencing in my real life was also what was going on in the television show to the extent that I had to take writers' advice and from the counselors around.
    Alan Thicke
    - +
     0
...
Alan Thicke - Jadi ada aliran konstan dan garis tipis antara kenyataan dan televisi dan ya, banyak dari apa yang saya alami dalam kehidupan nyata saya juga apa yang terjadi di acara televisi sejauh saya harus mengikuti nasihat penulis dan dari konselor sekitar.
Jadi ada aliran konstan dan garis tipis antara kenyataan dan televisi dan ya, banyak dari apa yang saya alami dalam kehidupan nyata saya juga apa yang terjadi di acara televisi sejauh saya harus mengikuti nasihat penulis dan dari konselor sekitar. dari : Alan Thicke
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jadi ada aliran konstan dan garis tipis antara kenyataan dan televisi dan ya, banyak dari apa yang saya alami dalam kehidupan nyata saya juga apa yang terjadi di acara televisi sejauh saya harus mengikuti nasihat penulis dan dari konselor sekitar.
- Alan Thicke JagoKata.com