• Alan Paton Menangislah, negara tercinta, untuk anak yang belum lahir yang merupakan pewaris ketakutan kita. Jangan biarkan dia mencintai bumi terlalu dalam... Karena rasa takut akan merampas segalanya jika dia memberi terlalu banyak.
    Asli: Cry, the beloved country, for the unborn child that is the inheritor of our fear. Let him not love the earth too deeply... For fear will rob him of all if he gives too much.
    Alan Paton
    Penulis dari Afrika Selatan 1903-1988
    Alan Paton
    - +
    +1
...
Alan Paton - Menangislah, negara tercinta, untuk anak yang belum lahir yang merupakan pewaris ketakutan kita. Jangan biarkan dia mencintai bumi terlalu dalam... Karena rasa takut akan merampas segalanya jika dia memberi terlalu banyak.
Menangislah, negara tercinta, untuk anak yang belum lahir yang merupakan pewaris ketakutan kita. Jangan biarkan dia mencintai bumi terlalu dalam... Karena rasa takut akan merampas segalanya jika dia memberi terlalu banyak. dari : Alan Paton
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Menangislah, negara tercinta, untuk anak yang belum lahir yang merupakan pewaris ketakutan kita. Jangan biarkan dia mencintai bumi terlalu dalam... Karena rasa takut akan merampas segalanya jika dia memberi terlalu banyak.
- Alan Paton JagoKata.com