• Alan Paton Tetapi satu hal yang memiliki kekuatan sepenuhnya adalah cinta, karena ketika seorang pria mencintai, dia tidak mencari kekuatan, dan karena itu dia memiliki kekuatan.
    Asli: But the one thing that has power completely is love, because when a man loves, he seeks no power, and therefore he has power.
    Alan Paton
    Penulis dari Afrika Selatan 1903-1988
    Alan Paton
    - +
     0
...
Alan Paton - Tetapi satu hal yang memiliki kekuatan sepenuhnya adalah cinta, karena ketika seorang pria mencintai, dia tidak mencari kekuatan, dan karena itu dia memiliki kekuatan.
Tetapi satu hal yang memiliki kekuatan sepenuhnya adalah cinta, karena ketika seorang pria mencintai, dia tidak mencari kekuatan, dan karena itu dia memiliki kekuatan. dari : Alan Paton
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tetapi satu hal yang memiliki kekuatan sepenuhnya adalah cinta, karena ketika seorang pria mencintai, dia tidak mencari kekuatan, dan karena itu dia memiliki kekuatan.
- Alan Paton JagoKata.com