• Alan Paton Hanya ada satu cara di mana seseorang dapat menanggung ketidakmanusiawian manusia terhadap manusia dan itu adalah dengan mencoba, dalam hidupnya sendiri, untuk memberikan contoh kemanusiaan manusia kepada manusia.
    Asli: There is only one way in which one can endure man's inhumanity to man and that is to try, in one's own life, to exemplify man's humanity to man.
    Alan Paton
    Penulis dari Afrika Selatan 1903-1988
    Alan Paton
    - +
     0
Loading...
Alan Paton - Hanya ada satu cara di mana seseorang dapat menanggung ketidakmanusiawian manusia terhadap manusia dan itu adalah dengan mencoba, dalam hidupnya sendiri, untuk memberikan contoh kemanusiaan manusia kepada manusia.
Hanya ada satu cara di mana seseorang dapat menanggung ketidakmanusiawian manusia terhadap manusia dan itu adalah dengan mencoba, dalam hidupnya sendiri, untuk memberikan contoh kemanusiaan manusia kepada manusia. oleh: Alan Paton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hanya ada satu cara di mana seseorang dapat menanggung ketidakmanusiawian manusia terhadap manusia dan itu adalah dengan mencoba, dalam hidupnya sendiri, untuk memberikan contoh kemanusiaan manusia kepada manusia.
- Alan Paton
JagoKata.com