• Alan Paton Saya membayangkan suatu hari nanti Afrika Selatan yang besar dan damai di mana dunia akan bangga, sebuah negara di mana setiap kelompok yang berbeda akan memberikan kontribusi kreatifnya sendiri.
    Asli: I envision someday a great, peaceful South Africa in which the world will take pride, a nation in which each of many different groups will be making its own creative contribution.
    Alan Paton
    Penulis dari Afrika Selatan 1903-1988
    Alan Paton
    - +
     0
Loading...
Alan Paton - Saya membayangkan suatu hari nanti Afrika Selatan yang besar dan damai di mana dunia akan bangga, sebuah negara di mana setiap kelompok yang berbeda akan memberikan kontribusi kreatifnya sendiri.
Saya membayangkan suatu hari nanti Afrika Selatan yang besar dan damai di mana dunia akan bangga, sebuah negara di mana setiap kelompok yang berbeda akan memberikan kontribusi kreatifnya sendiri. oleh: Alan Paton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya membayangkan suatu hari nanti Afrika Selatan yang besar dan damai di mana dunia akan bangga, sebuah negara di mana setiap kelompok yang berbeda akan memberikan kontribusi kreatifnya sendiri.
- Alan Paton
JagoKata.com