• Alan Parsons Saya mendapat kehormatan untuk berbicara dengan Asimov. Album tersebut akhirnya menjadi sesuatu yang tidak terkait langsung dengan Asimov, melainkan terkait dengan konsep kekuatan robotika.
    Asli: I had the honor of speaking with Asimov. The album ended up being something not directly related to Asimov, but related instead to the concept of the power of robotics.
    Alan Parsons
    - +
     0
...
Alan Parsons - Saya mendapat kehormatan untuk berbicara dengan Asimov. Album tersebut akhirnya menjadi sesuatu yang tidak terkait langsung dengan Asimov, melainkan terkait dengan konsep kekuatan robotika.
Saya mendapat kehormatan untuk berbicara dengan Asimov. Album tersebut akhirnya menjadi sesuatu yang tidak terkait langsung dengan Asimov, melainkan terkait dengan konsep kekuatan robotika. dari : Alan Parsons
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya mendapat kehormatan untuk berbicara dengan Asimov. Album tersebut akhirnya menjadi sesuatu yang tidak terkait langsung dengan Asimov, melainkan terkait dengan konsep kekuatan robotika.
- Alan Parsons JagoKata.com