• Alan Parsons Setiap efek yang dibuat sebelum tahun 1975 dilakukan dengan ruang pita atau gema atau semacam perlakuan akustik. Tidak ada kotak hitam ajaib!
    Asli: Any effects created before 1975 were done with either tape or echo chambers or some kind of acoustic treatment. No magic black boxes!
    Alan Parsons
    - +
     0
...
Alan Parsons - Setiap efek yang dibuat sebelum tahun 1975 dilakukan dengan ruang pita atau gema atau semacam perlakuan akustik. Tidak ada kotak hitam ajaib!
Setiap efek yang dibuat sebelum tahun 1975 dilakukan dengan ruang pita atau gema atau semacam perlakuan akustik. Tidak ada kotak hitam ajaib! dari : Alan Parsons
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Setiap efek yang dibuat sebelum tahun 1975 dilakukan dengan ruang pita atau gema atau semacam perlakuan akustik. Tidak ada kotak hitam ajaib!
- Alan Parsons JagoKata.com