• Alan Parsons Saya senang tentang keberhasilan trek di dunia olahraga, tetapi hal yang membuat frustrasi adalah, saya tidak berpikir saya menjadi kaya karenanya. Label dan penerbit melakukan penawaran yang sangat murah pada lagu-lagu kami.
    Asli: I'm delighted about the track's success in the sports world, but the frustrating thing is, I don't think I got rich on it. The labels and publishers did very cheap deals on our songs.
    Alan Parsons
    - +
     0
...
Alan Parsons - Saya senang tentang keberhasilan trek di dunia olahraga, tetapi hal yang membuat frustrasi adalah, saya tidak berpikir saya menjadi kaya karenanya. Label dan penerbit melakukan penawaran yang sangat murah pada lagu-lagu kami.
Saya senang tentang keberhasilan trek di dunia olahraga, tetapi hal yang membuat frustrasi adalah, saya tidak berpikir saya menjadi kaya karenanya. Label dan penerbit melakukan penawaran yang sangat murah pada lagu-lagu kami. dari : Alan Parsons
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya senang tentang keberhasilan trek di dunia olahraga, tetapi hal yang membuat frustrasi adalah, saya tidak berpikir saya menjadi kaya karenanya. Label dan penerbit melakukan penawaran yang sangat murah pada lagu-lagu kami.
- Alan Parsons JagoKata.com