• Alan M. Dershowitz Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya.
    Asli: When you give religiously inspired zealots weapons of mass destruction and you promise them that if they kill innocent people they will go to heaven, imagine what the consequences are.
    Alan M. Dershowitz
    Pengacara dan sejarawan dari Amerika Serikat 1938-
    Alan M. Dershowitz
    - +
    +6
...
Alan M. Dershowitz - Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya.
Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya. dari : Alan M. Dershowitz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika Anda mendorong fanatisme agama yang terinspirasi senjata pemusnah massal dan menjanjikan mereka yang membunuh orang tidak berdosa akan masuk surga, bayangkan apa konsekuensinya.
- Alan M. Dershowitz JagoKata.com