• Alan Cohen Penghargaan adalah bentuk tertinggi dari doa, karena itu mengakui kehadiran kebaikan di mana pun Anda memancarkan cahaya dari pikiran syukur Anda.
    Asli: Appreciation is the highest form of prayer, for it acknowledges the presence of good wherever you shine the light of your thankful thoughts.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    -1
...
Alan Cohen - Penghargaan adalah bentuk tertinggi dari doa, karena itu mengakui kehadiran kebaikan di mana pun Anda memancarkan cahaya dari pikiran syukur Anda.
Penghargaan adalah bentuk tertinggi dari doa, karena itu mengakui kehadiran kebaikan di mana pun Anda memancarkan cahaya dari pikiran syukur Anda. dari : Alan Cohen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Penghargaan adalah bentuk tertinggi dari doa, karena itu mengakui kehadiran kebaikan di mana pun Anda memancarkan cahaya dari pikiran syukur Anda.
- Alan Cohen JagoKata.com