• Alan Cohen Aturan adalah keturunan rasa takut. Jika setiap orang mempercayai dan mengikuti roh batin mereka yang sebenarnya, dunia akan berfungsi dengan sempurna.
    Asli: Rules are the offspring of fear. If everyone trusted and followed their true inner spirit, the world would function flawlessly.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    +2
...
Alan Cohen - Aturan adalah keturunan rasa takut. Jika setiap orang mempercayai dan mengikuti roh batin mereka yang sebenarnya, dunia akan berfungsi dengan sempurna.
Aturan adalah keturunan rasa takut. Jika setiap orang mempercayai dan mengikuti roh batin mereka yang sebenarnya, dunia akan berfungsi dengan sempurna. dari : Alan Cohen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Aturan adalah keturunan rasa takut. Jika setiap orang mempercayai dan mengikuti roh batin mereka yang sebenarnya, dunia akan berfungsi dengan sempurna.
- Alan Cohen JagoKata.com