• Alan Cohen Orang-orang yang sukses adalah mereka yang berterima kasih atas semua yang mereka miliki. Mengucap syukur atas apa yang selalu kami buka untuk mendapat lebih banyak lagi, dan tidak bersyukur selalu menutup pintu.
    Asli: The people who are successful are those who are grateful for everything they have. Giving thanks for what we have always opens the door for more to come, and ungratefulness always closes the door.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1950-
    Alan Cohen
    - +
    +2
Loading...
Alan Cohen - Orang-orang yang sukses adalah mereka yang berterima kasih atas semua yang mereka miliki. Mengucap syukur atas apa yang selalu kami buka untuk mendapat lebih banyak lagi, dan tidak bersyukur selalu menutup pintu.
Orang-orang yang sukses adalah mereka yang berterima kasih atas semua yang mereka miliki. Mengucap syukur atas apa yang selalu kami buka untuk mendapat lebih banyak lagi, dan tidak bersyukur selalu menutup pintu. oleh: Alan Cohen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang yang sukses adalah mereka yang berterima kasih atas semua yang mereka miliki. Mengucap syukur atas apa yang selalu kami buka untuk mendapat lebih banyak lagi, dan tidak bersyukur selalu menutup pintu.
- Alan Cohen
JagoKata.com