• Alan Cohen Janganlah egois untuk bahagia. Ini adalah tujuan tertinggi Anda. Sukacita Anda adalah kontribusi terbesar yang dapat Anda buat untuk hidup di planet ini. Hati yang damai dengan pemiliknya memberkati semua orang yang disentuhnya.
    Asli: It is not selfish to be happy. It is your highest purpose. Your joy is the greatest contribution you can make to life on the planet. A heart at peace with its owner blesses everyone it touches.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    +15
...
Alan Cohen - Janganlah egois untuk bahagia. Ini adalah tujuan tertinggi Anda. Sukacita Anda adalah kontribusi terbesar yang dapat Anda buat untuk hidup di planet ini. Hati yang damai dengan pemiliknya memberkati semua orang yang disentuhnya.
Janganlah egois untuk bahagia. Ini adalah tujuan tertinggi Anda. Sukacita Anda adalah kontribusi terbesar yang dapat Anda buat untuk hidup di planet ini. Hati yang damai dengan pemiliknya memberkati semua orang yang disentuhnya. dari : Alan Cohen
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Janganlah egois untuk bahagia. Ini adalah tujuan tertinggi Anda. Sukacita Anda adalah kontribusi terbesar yang dapat Anda buat untuk hidup di planet ini. Hati yang damai dengan pemiliknya memberkati semua orang yang disentuhnya.
- Alan Cohen JagoKata.com