• Alan Cohen Semakin dalam Anda mencintai diri sendiri, semakin alam semesta akan menegaskan nilai Anda. Maka Anda dapat menikmati hubungan cinta seumur hidup yang membawa Anda kepada kepuasan yang paling kaya dari dalam ke luar.
    Asli: The deeper you love yourself, the more the universe will affirm your worth. Then you can enjoy a lifelong love affair that brings you the richest fulfillment from inside out.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1950-
    Alan Cohen
    - +
    +5
Loading...
Alan Cohen - Semakin dalam Anda mencintai diri sendiri, semakin alam semesta akan menegaskan nilai Anda. Maka Anda dapat menikmati hubungan cinta seumur hidup yang membawa Anda kepada kepuasan yang paling kaya dari dalam ke luar.
Semakin dalam Anda mencintai diri sendiri, semakin alam semesta akan menegaskan nilai Anda. Maka Anda dapat menikmati hubungan cinta seumur hidup yang membawa Anda kepada kepuasan yang paling kaya dari dalam ke luar. oleh: Alan Cohen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semakin dalam Anda mencintai diri sendiri, semakin alam semesta akan menegaskan nilai Anda. Maka Anda dapat menikmati hubungan cinta seumur hidup yang membawa Anda kepada kepuasan yang paling kaya dari dalam ke luar.
- Alan Cohen
JagoKata.com