• Alan Cohen Dunia akan membuat Anda setuju dengan impian keterbatasannya yang menyedihkan. Tetapi cahaya akan membuat Anda melambung seperti elang dari penglihatan suci Anda.
    Asli: The world would have you agree with its dismal dream of limitation. But the light would have you soar like the eagle of your sacred visions.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    -1
...
Alan Cohen - Dunia akan membuat Anda setuju dengan impian keterbatasannya yang menyedihkan. Tetapi cahaya akan membuat Anda melambung seperti elang dari penglihatan suci Anda.
Dunia akan membuat Anda setuju dengan impian keterbatasannya yang menyedihkan. Tetapi cahaya akan membuat Anda melambung seperti elang dari penglihatan suci Anda. dari : Alan Cohen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Dunia akan membuat Anda setuju dengan impian keterbatasannya yang menyedihkan. Tetapi cahaya akan membuat Anda melambung seperti elang dari penglihatan suci Anda.
- Alan Cohen JagoKata.com