• Alan Cohen Pekerjaan mungkin merupakan pikiran dominan Anda, dan sukacita selebihnya. Tetapi sukacita adalah tujuan Anda yang sebenarnya, dan bekerja adalah selebihnya.
    Asli: Work may be your dominant thought, and joy an afterthought. But joy is your true purpose, and work the afterthought.
    Alan Cohen
    Penulis dari Amerika 1954-
    Alan Cohen
    - +
    +5
...
Alan Cohen - Pekerjaan mungkin merupakan pikiran dominan Anda, dan sukacita selebihnya. Tetapi sukacita adalah tujuan Anda yang sebenarnya, dan bekerja adalah selebihnya.
Pekerjaan mungkin merupakan pikiran dominan Anda, dan sukacita selebihnya. Tetapi sukacita adalah tujuan Anda yang sebenarnya, dan bekerja adalah selebihnya. dari : Alan Cohen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Pekerjaan mungkin merupakan pikiran dominan Anda, dan sukacita selebihnya. Tetapi sukacita adalah tujuan Anda yang sebenarnya, dan bekerja adalah selebihnya.
- Alan Cohen JagoKata.com