• Alan Alda Saya sangat tertarik dengan improvisasi karena salah satu hal yang saya lakukan adalah membantu melatih para ilmuwan untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih baik dan cara yang lebih pribadi ketika mereka membuat presentasi, dan saya menggunakan improvisasi untuk melakukannya.
    Asli: I'm very interested in the improvisation because one of the things I do is to help train scientists to communicate in a better way and more personal way when they're making a presentation, and I use improvisation to do that.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936
    Alan Alda
    - +
    +2
Loading...
Alan Alda - Saya sangat tertarik dengan improvisasi karena salah satu hal yang saya lakukan adalah membantu melatih para ilmuwan untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih baik dan cara yang lebih pribadi ketika mereka membuat presentasi, dan saya menggunakan improvisasi untuk melakukannya.
Saya sangat tertarik dengan improvisasi karena salah satu hal yang saya lakukan adalah membantu melatih para ilmuwan untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih baik dan cara yang lebih pribadi ketika mereka membuat presentasi, dan saya menggunakan improvisasi untuk melakukannya. oleh: Alan Alda
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya sangat tertarik dengan improvisasi karena salah satu hal yang saya lakukan adalah membantu melatih para ilmuwan untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih baik dan cara yang lebih pribadi ketika mereka membuat presentasi, dan saya menggunakan improvisasi untuk melakukannya.
- Alan Alda
JagoKata.com