• Alan Alda Debat langsung satu jam di Sayap Barat yang kami lakukan adalah salah satu saat paling menarik bagi saya di atas panggung atau di depan kamera, karena ada yang tidak beres.
    Asli: The one hour live debate in the West Wing that we did was one of the most exciting times for me on stage or on camera, because anything could go wrong.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +1
...
Alan Alda - Debat langsung satu jam di Sayap Barat yang kami lakukan adalah salah satu saat paling menarik bagi saya di atas panggung atau di depan kamera, karena ada yang tidak beres.
Debat langsung satu jam di Sayap Barat yang kami lakukan adalah salah satu saat paling menarik bagi saya di atas panggung atau di depan kamera, karena ada yang tidak beres. dari : Alan Alda
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Debat langsung satu jam di Sayap Barat yang kami lakukan adalah salah satu saat paling menarik bagi saya di atas panggung atau di depan kamera, karena ada yang tidak beres.
- Alan Alda JagoKata.com