• Alan Alda Ada dua hal yang membuat saya sangat senang dalam hidup saya, dan itu, melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan baik - itu benar-benar membuat saya bahagia. Yang lainnya, dan mungkin kesenangan yang sama, adalah mencari tahu bagaimana saya bisa membantu dan kemudian benar-benar membantu.
    Asli: There are two things that I get a lot of pleasure from in my life, and that is, doing what I know how to do well - that really makes me happy. The other one, and probably an equal pleasure, is finding out how I can be helpful and then really being helpful.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936
    Alan Alda
    - +
    +1
Loading...
Alan Alda - Ada dua hal yang membuat saya sangat senang dalam hidup saya, dan itu, melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan baik - itu benar-benar membuat saya bahagia. Yang lainnya, dan mungkin kesenangan yang sama, adalah mencari tahu bagaimana saya bisa membantu dan kemudian benar-benar membantu.
Ada dua hal yang membuat saya sangat senang dalam hidup saya, dan itu, melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan baik - itu benar-benar membuat saya bahagia. Yang lainnya, dan mungkin kesenangan yang sama, adalah mencari tahu bagaimana saya bisa membantu dan kemudian benar-benar membantu. oleh: Alan Alda
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada dua hal yang membuat saya sangat senang dalam hidup saya, dan itu, melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan baik - itu benar-benar membuat saya bahagia. Yang lainnya, dan mungkin kesenangan yang sama, adalah mencari tahu bagaimana saya bisa membantu dan kemudian benar-benar membantu.
- Alan Alda
JagoKata.com