• Alan Alda Aktor yang sangat hebat, dalam penampilan yang beruntung, dapat mengubah dirinya sendiri. Saya telah melihat aktor melakukan itu. Tapi seringkali itu adalah transformasi mekanis, yang tidak begitu menarik, dan Anda harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu seperti itu, menurut saya.
    Asli: A really great actor, in a lucky performance, can transform himself or herself. I've seen actors do that. But often it's a mechanical transformation, which isn't as interesting, and you've got to be careful how you go about something like that, I think.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Aktor yang sangat hebat, dalam penampilan yang beruntung, dapat mengubah dirinya sendiri. Saya telah melihat aktor melakukan itu. Tapi seringkali itu adalah transformasi mekanis, yang tidak begitu menarik, dan Anda harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu seperti itu, menurut saya.
Aktor yang sangat hebat, dalam penampilan yang beruntung, dapat mengubah dirinya sendiri. Saya telah melihat aktor melakukan itu. Tapi seringkali itu adalah transformasi mekanis, yang tidak begitu menarik, dan Anda harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu seperti itu, menurut saya. dari : Alan Alda
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Aktor yang sangat hebat, dalam penampilan yang beruntung, dapat mengubah dirinya sendiri. Saya telah melihat aktor melakukan itu. Tapi seringkali itu adalah transformasi mekanis, yang tidak begitu menarik, dan Anda harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu seperti itu, menurut saya.
- Alan Alda JagoKata.com