• Alan Alda Saya memiliki nasihat terakhir untuk siswa kami. Jika Anda bekerja sangat, sangat keras, Anda akan menjadi seperti inilah aktor, penulis, dan sutradara, dan jika Anda bekerja ekstra keras, Anda akan menjadi seperti inilah nantinya.
    Asli: I have a final word of advice to our students. If you work very, very hard, this is the kind of actor, writer and director you may turn out to be, and if you work extra hard, this is the kind of person you may turn out to be.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Saya memiliki nasihat terakhir untuk siswa kami. Jika Anda bekerja sangat, sangat keras, Anda akan menjadi seperti inilah aktor, penulis, dan sutradara, dan jika Anda bekerja ekstra keras, Anda akan menjadi seperti inilah nantinya.
Saya memiliki nasihat terakhir untuk siswa kami. Jika Anda bekerja sangat, sangat keras, Anda akan menjadi seperti inilah aktor, penulis, dan sutradara, dan jika Anda bekerja ekstra keras, Anda akan menjadi seperti inilah nantinya. dari : Alan Alda
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya memiliki nasihat terakhir untuk siswa kami. Jika Anda bekerja sangat, sangat keras, Anda akan menjadi seperti inilah aktor, penulis, dan sutradara, dan jika Anda bekerja ekstra keras, Anda akan menjadi seperti inilah nantinya.
- Alan Alda JagoKata.com