• Alan Alda Hubungan saya dengan sains adalah sebagai seseorang yang ingin tahu dan lapar untuk tahu, lapar untuk mengerti. Jadi yang saya tawarkan hanyalah ketidaktahuan dan keingintahuan saya, yang merupakan kombinasi yang baik, selama keduanya bersatu.
    Asli: My relationship with science is as someone who's curious and hungry to know, hungry to understand. So all I have to offer is my ignorance and my curiosity, which is a good combination, as long as they come together.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936
    Alan Alda
    - +
    +1
Alan Alda - Hubungan saya dengan sains adalah sebagai seseorang yang ingin tahu dan lapar untuk tahu, lapar untuk mengerti. Jadi yang saya tawarkan hanyalah ketidaktahuan dan keingintahuan saya, yang merupakan kombinasi yang baik, selama keduanya bersatu.
Hubungan saya dengan sains adalah sebagai seseorang yang ingin tahu dan lapar untuk tahu, lapar untuk mengerti. Jadi yang saya tawarkan hanyalah ketidaktahuan dan keingintahuan saya, yang merupakan kombinasi yang baik, selama keduanya bersatu. oleh: Alan Alda
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hubungan saya dengan sains adalah sebagai seseorang yang ingin tahu dan lapar untuk tahu, lapar untuk mengerti. Jadi yang saya tawarkan hanyalah ketidaktahuan dan keingintahuan saya, yang merupakan kombinasi yang baik, selama keduanya bersatu.
- Alan Alda
JagoKata.com