• Alan Alda Anda tidak dapat sampai ke sana dengan bus, hanya dengan kerja keras dan risiko dan dengan tidak begitu mengetahui apa yang Anda lakukan. Apa yang akan Anda temukan akan menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda temukan adalah diri Anda sendiri.
    Asli: You can't get there by bus, only by hard work and risk and by not quite knowing what you're doing. What you'll discover will be wonderful. What you'll discover will be yourself.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
     0
...
Alan Alda - Anda tidak dapat sampai ke sana dengan bus, hanya dengan kerja keras dan risiko dan dengan tidak begitu mengetahui apa yang Anda lakukan. Apa yang akan Anda temukan akan menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda temukan adalah diri Anda sendiri.
Anda tidak dapat sampai ke sana dengan bus, hanya dengan kerja keras dan risiko dan dengan tidak begitu mengetahui apa yang Anda lakukan. Apa yang akan Anda temukan akan menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda temukan adalah diri Anda sendiri. dari : Alan Alda
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Anda tidak dapat sampai ke sana dengan bus, hanya dengan kerja keras dan risiko dan dengan tidak begitu mengetahui apa yang Anda lakukan. Apa yang akan Anda temukan akan menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda temukan adalah diri Anda sendiri.
- Alan Alda JagoKata.com