• Alan Alda Jika Anda tidak mendengarkan secara mendalam, koneksi tidak akan terjadi .... [Anda harus] bersedia diubah oleh orang yang Anda dengarkan, di mana Anda tidak hanya menunggu jeda sehingga Anda Anda dapat mengatakan hal Anda, tetapi Anda benar-benar membiarkan mereka berpengaruh pada Anda jika mereka bisa.
    Asli: If you don't listen deeply, the connection won't take place.... [You have to be] willing to be changed by the person you're listening to, where you're not just waiting for a pause so you can say your thing, but you're actually letting them have an effect on you if they can.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936
    Alan Alda
    - +
     0
Loading...
Alan Alda - Jika Anda tidak mendengarkan secara mendalam, koneksi tidak akan terjadi .... [Anda harus] bersedia diubah oleh orang yang Anda dengarkan, di mana Anda tidak hanya menunggu jeda sehingga Anda Anda dapat mengatakan hal Anda, tetapi Anda benar-benar membiarkan mereka berpengaruh pada Anda jika mereka bisa.
Jika Anda tidak mendengarkan secara mendalam, koneksi tidak akan terjadi .... [Anda harus] bersedia diubah oleh orang yang Anda dengarkan, di mana Anda tidak hanya menunggu jeda sehingga Anda Anda dapat mengatakan hal Anda, tetapi Anda benar-benar membiarkan mereka berpengaruh pada Anda jika mereka bisa. oleh: Alan Alda
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda tidak mendengarkan secara mendalam, koneksi tidak akan terjadi .... [Anda harus] bersedia diubah oleh orang yang Anda dengarkan, di mana Anda tidak hanya menunggu jeda sehingga Anda Anda dapat mengatakan hal Anda, tetapi Anda benar-benar membiarkan mereka berpengaruh pada Anda jika mereka bisa.
- Alan Alda
JagoKata.com