• Alan Alda Jangan kesal karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan kebijaksanaan karena tidak ada yang tahu di mana kebijaksanaan dapat ditemukan. Ini cenderung pecah pada waktu yang tidak terduga seperti virus langka dan kebanyakan orang dengan kasih sayang dan pengertian rentan terhadapnya.
    Asli: Don't be upset that it takes a long, long time to find wisdom because nobody knows where wisdom can be found. It tends to break out at unexpected times like a rare virus and mostly people with compassion and understanding are susceptible to it.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +3
...
Alan Alda - Jangan kesal karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan kebijaksanaan karena tidak ada yang tahu di mana kebijaksanaan dapat ditemukan. Ini cenderung pecah pada waktu yang tidak terduga seperti virus langka dan kebanyakan orang dengan kasih sayang dan pengertian rentan terhadapnya.
Jangan kesal karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan kebijaksanaan karena tidak ada yang tahu di mana kebijaksanaan dapat ditemukan. Ini cenderung pecah pada waktu yang tidak terduga seperti virus langka dan kebanyakan orang dengan kasih sayang dan pengertian rentan terhadapnya. dari : Alan Alda
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jangan kesal karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan kebijaksanaan karena tidak ada yang tahu di mana kebijaksanaan dapat ditemukan. Ini cenderung pecah pada waktu yang tidak terduga seperti virus langka dan kebanyakan orang dengan kasih sayang dan pengertian rentan terhadapnya.
- Alan Alda JagoKata.com