• Alan Alda Hal terbaik yang dikatakan datang terakhir. Orang-orang akan berbicara selama berjam-jam dengan tidak mengatakan apa-apa dan kemudian berlama-lama di pintu dengan kata-kata yang datang dengan terburu-buru dari hati.
    Asli: The best things said come last. People will talk for hours saying nothing much and then linger at the door with words that come with a rush from the heart.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936
    Alan Alda
    - +
     0
Loading...
Alan Alda - Hal terbaik yang dikatakan datang terakhir. Orang-orang akan berbicara selama berjam-jam dengan tidak mengatakan apa-apa dan kemudian berlama-lama di pintu dengan kata-kata yang datang dengan terburu-buru dari hati.
Hal terbaik yang dikatakan datang terakhir. Orang-orang akan berbicara selama berjam-jam dengan tidak mengatakan apa-apa dan kemudian berlama-lama di pintu dengan kata-kata yang datang dengan terburu-buru dari hati. oleh: Alan Alda
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hal terbaik yang dikatakan datang terakhir. Orang-orang akan berbicara selama berjam-jam dengan tidak mengatakan apa-apa dan kemudian berlama-lama di pintu dengan kata-kata yang datang dengan terburu-buru dari hati.
- Alan Alda
JagoKata.com