• Alan Alda Tertawakan diri Anda sendiri, tetapi jangan pernah mengarahkan keraguan Anda pada diri sendiri. Diperjelas. Saat Anda berangkat ke tempat-tempat asing, jangan tinggalkan diri Anda dengan aman di pantai. Beranikan diri untuk pergi ke wilayah yang belum dijelajahi.
    Asli: Laugh at yourself, but don't ever aim your doubt at yourself. Be bold. When you embark for strange places, don't leave any of yourself safely on shore. Have the nerve to go into unexplored territory.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +1
...
Alan Alda - Tertawakan diri Anda sendiri, tetapi jangan pernah mengarahkan keraguan Anda pada diri sendiri. Diperjelas. Saat Anda berangkat ke tempat-tempat asing, jangan tinggalkan diri Anda dengan aman di pantai. Beranikan diri untuk pergi ke wilayah yang belum dijelajahi.
Tertawakan diri Anda sendiri, tetapi jangan pernah mengarahkan keraguan Anda pada diri sendiri. Diperjelas. Saat Anda berangkat ke tempat-tempat asing, jangan tinggalkan diri Anda dengan aman di pantai. Beranikan diri untuk pergi ke wilayah yang belum dijelajahi. dari : Alan Alda
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tertawakan diri Anda sendiri, tetapi jangan pernah mengarahkan keraguan Anda pada diri sendiri. Diperjelas. Saat Anda berangkat ke tempat-tempat asing, jangan tinggalkan diri Anda dengan aman di pantai. Beranikan diri untuk pergi ke wilayah yang belum dijelajahi.
- Alan Alda JagoKata.com