• Alan Alda Mulailah menantang asumsi Anda sendiri. Asumsi Anda adalah jendela Anda di dunia. Gosok mereka sesekali, atau cahayanya tidak akan masuk.
    Asli: Begin challenging your own assumptions. Your assumptions are your windows on the world. Scrub them off every once in awhile, or the light won't come in.
    Alan Alda
    Aktor dari Amerika Serikat 1936-
    Alan Alda
    - +
    +1
Alan Alda - Mulailah menantang asumsi Anda sendiri. Asumsi Anda adalah jendela Anda di dunia. Gosok mereka sesekali, atau cahayanya tidak akan masuk.
Mulailah menantang asumsi Anda sendiri. Asumsi Anda adalah jendela Anda di dunia. Gosok mereka sesekali, atau cahayanya tidak akan masuk. dari : Alan Alda
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Mulailah menantang asumsi Anda sendiri. Asumsi Anda adalah jendela Anda di dunia. Gosok mereka sesekali, atau cahayanya tidak akan masuk.
- Alan Alda JagoKata.com