• Al Sharpton James Brown menjadi ayah saya. Dia akan berbicara kepada saya seperti seorang ayah berbicara dengan seorang putra. Dia menjadi ayah yang tidak pernah kumiliki.
    Asli: James Brown became my father. He would talk to me the way a father talked to a son. He became the father I never had.
    Al Sharpton
    Pendeta dan aktivis politik Afrika-Amerika 1954-
    Al Sharpton
    - +
     0
...
Al Sharpton - James Brown menjadi ayah saya. Dia akan berbicara kepada saya seperti seorang ayah berbicara dengan seorang putra. Dia menjadi ayah yang tidak pernah kumiliki.
James Brown menjadi ayah saya. Dia akan berbicara kepada saya seperti seorang ayah berbicara dengan seorang putra. Dia menjadi ayah yang tidak pernah kumiliki. dari : Al Sharpton
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black James Brown menjadi ayah saya. Dia akan berbicara kepada saya seperti seorang ayah berbicara dengan seorang putra. Dia menjadi ayah yang tidak pernah kumiliki.
- Al Sharpton JagoKata.com