• Al Sharpton Mimpi itu bukan untuk menempatkan satu keluarga kulit hitam di Gedung Putih, mimpi itu adalah untuk membuat semuanya menjadi sama di rumah semua orang.
    Asli: The dream was not to put one black family in the White House, the dream was to make everything equal in everybody's house.
    Al Sharpton
    Pendeta dan aktivis politik Afrika-Amerika 1954-
    Al Sharpton
    - +
     0
...
Al Sharpton - Mimpi itu bukan untuk menempatkan satu keluarga kulit hitam di Gedung Putih, mimpi itu adalah untuk membuat semuanya menjadi sama di rumah semua orang.
Mimpi itu bukan untuk menempatkan satu keluarga kulit hitam di Gedung Putih, mimpi itu adalah untuk membuat semuanya menjadi sama di rumah semua orang. dari : Al Sharpton
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Mimpi itu bukan untuk menempatkan satu keluarga kulit hitam di Gedung Putih, mimpi itu adalah untuk membuat semuanya menjadi sama di rumah semua orang.
- Al Sharpton JagoKata.com