• Al Goldstein Jika Anda tidak dapat mengatasi perkawinan atau wanita itu bodoh, tetap menikah dan selingkuh adalah hal yang paling masuk akal karena perceraian mengganggu kehidupan keluarga dan rekening bank Anda.
    Asli: If you cannot work on the marriage or the women is a moron, staying married and cheating makes the most sense because divorce is disruptive to the family life and your bank account.
    Al Goldstein
    - +
     0
Loading...
Al Goldstein - Jika Anda tidak dapat mengatasi perkawinan atau wanita itu bodoh, tetap menikah dan selingkuh adalah hal yang paling masuk akal karena perceraian mengganggu kehidupan keluarga dan rekening bank Anda.
Jika Anda tidak dapat mengatasi perkawinan atau wanita itu bodoh, tetap menikah dan selingkuh adalah hal yang paling masuk akal karena perceraian mengganggu kehidupan keluarga dan rekening bank Anda. oleh: Al Goldstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda tidak dapat mengatasi perkawinan atau wanita itu bodoh, tetap menikah dan selingkuh adalah hal yang paling masuk akal karena perceraian mengganggu kehidupan keluarga dan rekening bank Anda.
- Al Goldstein
JagoKata.com