• Akiyoshi Rikako Matanya yang mungil, bibirnya yang imut, jemarinya yang bulat, dada kurus yang naik turun dengan teratur. Anak itu… bahkan kalau perlu Honami akan melindunginya dengan nyawanya.
    Sumber: Holy Mother 10
    Akiyoshi Rikako
    Penulis dari Jepang
    Akiyoshi Rikako
    - +
    +16
...
Akiyoshi Rikako - Matanya yang mungil, bibirnya yang imut, jemarinya yang bulat, dada kurus yang naik turun dengan teratur. Anak itu… bahkan kalau perlu Honami akan melindunginya dengan nyawanya.
Matanya yang mungil, bibirnya yang imut, jemarinya yang bulat, dada kurus yang naik turun dengan teratur. Anak itu… bahkan kalau perlu Honami akan melindunginya dengan nyawanya. dari : Akiyoshi Rikako
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Matanya yang mungil, bibirnya yang imut, jemarinya yang bulat, dada kurus yang naik turun dengan teratur. Anak itu… bahkan kalau perlu Honami akan melindunginya dengan nyawanya.
- Akiyoshi Rikako JagoKata.com