• Akira Kurosawa Bagi saya, pembuatan film menggabungkan segalanya. Itulah alasan mengapa saya menjadikan sinema sebagai karya hidup saya. Dalam film, lukisan dan sastra, teater dan musik bersatu. Tapi film tetaplah film.
    Akira Kurosawa
    Sutradara film, produser dan penulis skenario ternama dari Jepang 1910-1998
    Akira Kurosawa
    - +
    +3
...
Akira Kurosawa - Bagi saya, pembuatan film menggabungkan segalanya. Itulah alasan mengapa saya menjadikan sinema sebagai karya hidup saya. Dalam film, lukisan dan sastra, teater dan musik bersatu. Tapi film tetaplah film.
Bagi saya, pembuatan film menggabungkan segalanya. Itulah alasan mengapa saya menjadikan sinema sebagai karya hidup saya. Dalam film, lukisan dan sastra, teater dan musik bersatu. Tapi film tetaplah film. dari : Akira Kurosawa
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bagi saya, pembuatan film menggabungkan segalanya. Itulah alasan mengapa saya menjadikan sinema sebagai karya hidup saya. Dalam film, lukisan dan sastra, teater dan musik bersatu. Tapi film tetaplah film.
- Akira Kurosawa JagoKata.com