• Akira Kurosawa Karakter dalam film saya mencoba untuk hidup jujur dan memaksimalkan kehidupan yang telah diberikan kepada mereka. Saya percaya Anda harus hidup jujur dan mengembangkan kemampuan Anda sepenuhnya. Orang yang melakukan ini adalah pahlawan sejati.
    Akira Kurosawa
    Sutradara film, produser dan penulis skenario ternama dari Jepang 1910-1998
    Akira Kurosawa
    - +
     0
...
Akira Kurosawa - Karakter dalam film saya mencoba untuk hidup jujur dan memaksimalkan kehidupan yang telah diberikan kepada mereka. Saya percaya Anda harus hidup jujur dan mengembangkan kemampuan Anda sepenuhnya. Orang yang melakukan ini adalah pahlawan sejati.
Karakter dalam film saya mencoba untuk hidup jujur dan memaksimalkan kehidupan yang telah diberikan kepada mereka. Saya percaya Anda harus hidup jujur dan mengembangkan kemampuan Anda sepenuhnya. Orang yang melakukan ini adalah pahlawan sejati. dari : Akira Kurosawa
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Karakter dalam film saya mencoba untuk hidup jujur dan memaksimalkan kehidupan yang telah diberikan kepada mereka. Saya percaya Anda harus hidup jujur dan mengembangkan kemampuan Anda sepenuhnya. Orang yang melakukan ini adalah pahlawan sejati.
- Akira Kurosawa JagoKata.com