• Ajay Naidu Pekerjaan akting pertama saya terjadi secara tidak sengaja ketika saya masih sangat muda. Saya duduk di kelas lima dan guru saya melihat iklan di koran dan membawa saya ke audisi setelah sekolah dan saya mendapatkan peran itu.
    Asli: My first acting job happened by accident when I was really young. I was in fifth grade and my teacher saw an ad in the paper and took me to the audition after school and I got the part.
    Ajay Naidu
    - +
     0
...
Ajay Naidu - Pekerjaan akting pertama saya terjadi secara tidak sengaja ketika saya masih sangat muda. Saya duduk di kelas lima dan guru saya melihat iklan di koran dan membawa saya ke audisi setelah sekolah dan saya mendapatkan peran itu.
Pekerjaan akting pertama saya terjadi secara tidak sengaja ketika saya masih sangat muda. Saya duduk di kelas lima dan guru saya melihat iklan di koran dan membawa saya ke audisi setelah sekolah dan saya mendapatkan peran itu. dari : Ajay Naidu
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pekerjaan akting pertama saya terjadi secara tidak sengaja ketika saya masih sangat muda. Saya duduk di kelas lima dan guru saya melihat iklan di koran dan membawa saya ke audisi setelah sekolah dan saya mendapatkan peran itu.
- Ajay Naidu JagoKata.com