• A.J. Cronin Tidak ada yang lebih membatasi daripada lingkaran kenalan tertutup di mana setiap jalan percakapan telah dieksplorasi dan pertukaran sosial ditetapkan dalam rutinitas yang diketahui.
    Asli: Nothing is more limiting than a closed circle of acquaintanceship where every avenue of conversation has been explored and social exchanges are fixed in a known routine.
    A.J. Cronin
    Penulis dan dokter dari Skotlandia 1896-1981
    A.J. Cronin
    - +
    +3
...
A.J. Cronin - Tidak ada yang lebih membatasi daripada lingkaran kenalan tertutup di mana setiap jalan percakapan telah dieksplorasi dan pertukaran sosial ditetapkan dalam rutinitas yang diketahui.
Tidak ada yang lebih membatasi daripada lingkaran kenalan tertutup di mana setiap jalan percakapan telah dieksplorasi dan pertukaran sosial ditetapkan dalam rutinitas yang diketahui. dari : A.J. Cronin
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak ada yang lebih membatasi daripada lingkaran kenalan tertutup di mana setiap jalan percakapan telah dieksplorasi dan pertukaran sosial ditetapkan dalam rutinitas yang diketahui.
- A.J. Cronin JagoKata.com