• Aiu Ahra Dan, seharusnya juga kamu nggak melibatkan masalah pribadi di dapur. Kalau semua tukang masak di dunia ini melibatkan emosi berlebihan saat memasak, mungkin seluruh restoran dan tempat makan nggak akan punya pengunjung karena mereka nggak profesional.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 47
    Aiu Ahra
    Penulis dari Indonesia 1992-
    Aiu Ahra
    - +
    +4
...
Aiu Ahra - Dan, seharusnya juga kamu nggak melibatkan masalah pribadi di dapur. Kalau semua tukang masak di dunia ini melibatkan emosi berlebihan saat memasak, mungkin seluruh restoran dan tempat makan nggak akan punya pengunjung karena mereka nggak profesional.
Dan, seharusnya juga kamu nggak melibatkan masalah pribadi di dapur. Kalau semua tukang masak di dunia ini melibatkan emosi berlebihan saat memasak, mungkin seluruh restoran dan tempat makan nggak akan punya pengunjung karena mereka nggak profesional. dari : Aiu Ahra
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Dan, seharusnya juga kamu nggak melibatkan masalah pribadi di dapur. Kalau semua tukang masak di dunia ini melibatkan emosi berlebihan saat memasak, mungkin seluruh restoran dan tempat makan nggak akan punya pengunjung karena mereka nggak profesional.
- Aiu Ahra JagoKata.com