• Aishwarya Rai Saya sedang belajar untuk menjadi seorang arsitek, saya tidak berencana untuk bergabung dengan film. Film hanyalah pilihan karir lainnya. Saya bertindak dengan antusiasme siswi yang sama dengan yang saya miliki untuk ujian. Akting adalah pekerjaan dan saya menganggapnya sangat serius.
    Asli: I was studying to be an architect, I wasn't plotting to join the movies. Films were just another career option. I took acting up with the same schoolgirl enthusiasm I had for examinations. Acting is a job and I take it very seriously.
    Aishwarya Rai
    Aktris dari India 1973-
    Aishwarya Rai
    - +
     0
...
Aishwarya Rai - Saya sedang belajar untuk menjadi seorang arsitek, saya tidak berencana untuk bergabung dengan film. Film hanyalah pilihan karir lainnya. Saya bertindak dengan antusiasme siswi yang sama dengan yang saya miliki untuk ujian. Akting adalah pekerjaan dan saya menganggapnya sangat serius.
Saya sedang belajar untuk menjadi seorang arsitek, saya tidak berencana untuk bergabung dengan film. Film hanyalah pilihan karir lainnya. Saya bertindak dengan antusiasme siswi yang sama dengan yang saya miliki untuk ujian. Akting adalah pekerjaan dan saya menganggapnya sangat serius. dari : Aishwarya Rai
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya sedang belajar untuk menjadi seorang arsitek, saya tidak berencana untuk bergabung dengan film. Film hanyalah pilihan karir lainnya. Saya bertindak dengan antusiasme siswi yang sama dengan yang saya miliki untuk ujian. Akting adalah pekerjaan dan saya menganggapnya sangat serius.
- Aishwarya Rai JagoKata.com