• Agus Faizal Batas-batas kebebasan, yang membebaskan dalam batas yang tegas. Maka konsep lahir dengan tangis yang jelas, untuk membuat kehidupan mengembang dalam senyum hingga tertawa selebar bumi dan sejangkau kau mampu ke semesta.
    Sumber: Petitah 11
    Agus Faizal
    - +
    +21
...
Agus Faizal - Batas-batas kebebasan, yang membebaskan dalam batas yang tegas. Maka konsep lahir dengan tangis yang jelas, untuk membuat kehidupan mengembang dalam senyum hingga tertawa selebar bumi dan sejangkau kau mampu ke semesta.
Batas-batas kebebasan, yang membebaskan dalam batas yang tegas. Maka konsep lahir dengan tangis yang jelas, untuk membuat kehidupan mengembang dalam senyum hingga tertawa selebar bumi dan sejangkau kau mampu ke semesta. dari : Agus Faizal
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Batas-batas kebebasan, yang membebaskan dalam batas yang tegas. Maka konsep lahir dengan tangis yang jelas, untuk membuat kehidupan mengembang dalam senyum hingga tertawa selebar bumi dan sejangkau kau mampu ke semesta.
- Agus Faizal JagoKata.com